Minuman Favorit yang Menjadi Trend di Kalangan Milenial

Makin kesini tren kuliner tidak hanya berpusat pada aneka makanan saja. Akan tetapi varian minuman segar sekarang juga jadi tren terutama di kalangan anak muda. Tak hanya soal rasa saja yang membuat minuman ini begitu digemari akan tetapi cara pembuatannya hingga penyajiannya benar-benar membuat pengunjung tertarik untuk mencicipi.

Bahkan ada makanan atau minuman yang tergolong jadul akan tetapi setelah melewati pengolahan kembali menjadi jajanan kekinian yang banyak dicari orang. Sebut saja es potong yang dulunya terbuat dari buah akan tetapi pada saat sekarang bisa dibuat dari susu UHT yang dibekukan.

Kemudian hal unik lainnya adalah jamu gendong yang biasanya lewat di depan rumah setiap hari. Jamu tradisional itu sekarang sudah banyak beredar di pasaran bahkan popularitasnya cukup tinggi. Hal ini dikarenakan banyaknya para produsen yang berusaha menampilkan produk jamu dengan tampilan masa kini. Anda bisa melihat berbagai minuman kesehatan yang rasanya segar dan menyehatkan seperti beras  kencur,  kunyit asam, asam jawa sampai sereh telang.

Artinya perpaduan antara minuman kekinian dengan minuman lama turut menyemarakkan kekayaan kuliner dari Indonesia. Sehingga konsumen pun bisa memilih dengan mudah minuman yang mereka sukai untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Ditambah lagi kemudahan untuk mendapatkannya melalui aplikasi online sehingga banyak orang dapat memesan tanpa harus beranjak dari tempat tidur.

Hanya saja, banyaknya minuman yang memang cenderung mengalami kemajuan hendaknya disikapi dengan bijak. Terutama dari segi bahan yang digunakan hingga kebersihan. Sebut saja bahan yang dipakai apakah benar benar sehat dan segar.

Rata rata, minuman yang banyak dijual di pasaran menggunakan bahan dasar buah. Maka pastikan, kondisi buah harus bebas dari busuk atau sudah berubah warna. Hal ini sangat berkaitan dengan kesehatan bagi tubuh apalagi jika diberikan untuk si buah hati.

Kemudian, yang tak kalah pentingnya adalah mengetahui proses pembuatannya. Apakah menggunakan peralatan yang steril atau tidak. Artinya, boleh saja mencicipi jajanan kekinian namun kedua aspek ini sangatlah diperhatikan guna mencegah terjadinya hal buruk bagi kesehatan.