Ini Dia 3 Hal Tentang Generasi Z

Bersanding dengan 10 Artis Lebih Muda, Nagita Slavina Disebut Seumuran

Generasi Z mempunyai kecenderungan yang mudah jenuh, dan juga memiliki kecenderungan yang mudah bosan. Bahkan, mereka ini akan merasa jenuh dalam hitungan 10 detik saja lho. Itu sebabnya, mengapa mereka mudah terganggu dengan fokusnya yang seringkali melakukan berbagi hal secara sekaligus. Salah satu contohnya, mereka akan mengerjakan tugas sambil bermain game. Selain itu, generasi Z juga tidak bisa lepas dari peranan kecanggihan gadget seperti ponsel pintar, tablet, note book, komputer, dan sebagainya. Di samping itu, generasi z juga sangat suka berkomunikasi dengan orang lain melalui aplikasi chating maupun SMS. Akan tetapi, mereka juga memiliki beberapa kelebihan dalam urusan dunia kerja lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  • Kurang Tertarik Dengan Diskon

Generasi Z ini sangat berbeda jika di bandingkan dengan generasi millenial. Pasalnya, generasi Z kurang tertarik pada promo dan diskon yang ada di pasaran. Dibandingkan generasi millenial sebanyak 90 % yang sangat agresif pada promo dan diskon, sedangkan generasi Z hanya 46 % saja yang menyukai diskon dan promo. Dengan begitu, sebagai pengusaha anda harus lebih ekstra untuk menawarkan pekerjaan dan meyakinkan bagi generasi Z.

  • Punya Ekspetansi Tinggi

Punya ekspetansi tinggi merupakan salah satu ciri khas dari generasi Z, yang tidak dimiliki oleh generasi lainnya. Melihat akan hal tersebut, jika ada perusahaan yang memperlakukan mereka dengan tidak baik, maka mereka akan berbondong-bondong untuk meninggalkan perusahaan tersebut. Dengan demikian, sebagai pengusaha anda harus memperlakukan mereka dengan sangat baik.

  • Cara Berpikir Lebih Global

Cara pandangan dari gen Z yaitu memiliki cara pandang yang lebih global, untuk itu para pembisnis harus menjangkau mereka dengan cara menjangkau melalui promosi dan pemasaran secara online.

  • Kreatif dan Inovatif

Ini dia salah satu alasan mengapa para pelaku bisnis harus merekrut orang-orang dari generasi Z. Ya, dikarenakan mereka itu mudah bosan dan mudah jenuh, maka tak heran jika gen z ini selalu memiliki ide-ide yang briliant dalam dunia kerja.

Itulah beberapa hal yang harus di ketahui para pelaku usaha dari generasi Z. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.